Jumat, 26 November 2021 – 07:36 WIB

VIVA – Seorang ibu rumah tangga dengan logat Sunda, dibuat kesal dengan video pria yang tengah memberikan tips untuk ibu-ibu muda, agar tidak hanya gabut dan berdiam diri di rumah. 

Tanpa melakukan observasi terlebih dahulu dan tanpa merasa berdosa, pria itu mengatakan wanita yang sudah menikah dan memutuskan untuk tidak berkarier lagi, kerap mati gaya karena tidak ada yang dikerjakan di rumah. 

“Buat kalian cewek-cewek yang udah nikah alias ibu-ibu muda. Gua ada pertanyaan buat kalian. Setelah menikah, punya anak, dan kerjaannya cuma diem di rumah. Kalian ngerasa gak tiba-tiba jadi mati gaya, gabut, gak ada kerjaan. Sampai-sampai beli popok di minimarket aja udah seneng banget,” kata pria itu dalam video yang diunggah di Instagram @parentinganaku, dikutip VIVA, Kamis 25 November 2021. 

“Banyak temen gue cewek yang mengalami hal yang sama. Dan jawaban gue saat mereka curhat, selalu sama. Gue bilang sama mereka, ‘coba deh join komunitas atau ambil kursus, memasak, bahasa Inggris, atau skill berguna lainnya.’ Gue jamin gak ada tuh yang namanya bosen, gak produktif, atau kesepian di rumah,” lanjut pria itu. 

Sambil berusaha menahan emosi, wanita muda berhijab hitam, langsung tancap gas mengomentari kata demi kata dari pernyataan pria itu. 

“Tahan, tahan, sabar, jangan emosi,” kata wanita itu sambil menarik napas panjang. 

“Mungkin Masnya ngira, kalo makanan itu bisa mateng sendiri, cucian itu bisa bersih sendiri, baju juga bisa rapih sendiri. Piring, wajan, sendok, bisa bersih sendiri. Lantai bisa kinclong sendiri, anak bayi bisa mandi sendiri,” sambung dia. 



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *