JAKARTA DJ Katty Butterfly membagikan potret dirinya saat berada di Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit. Dalam unggahan tersebut ibu satu anak tersebut tampak terlihat terbaring dan mendapatkan infus di tangan kirinya.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang sempat dekat dengan Aiman Ricky tersebut tampaknya baru saja mengalami keracunan. Pasalnya ia baru mengetahui bahwa makanan favoritnya, yakni jengkol, tidak bisa dimakan mentah, dan akhirnya membuat dirinya dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:

Tampil Seksi Usai Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Diprotes Netizen

Penampilan DJ Katty Butterfly di Kolam Renang Bikin Salfok, Cantik Bagai Barbie Hidup!

DJ Katty Butterfly

“Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD,” tulis DJ Katty pada keterangan fotonya.

Melalui kolom komentar, para netizen tampak ramai mendoakan agar Katty bisa segera sembuh. Beberapa diantaranya juga turut mengingatkan bahaya jengkol jika dikonsumsi bersamaan dengan pete dan air es.

“Keracunan jengkol, kalo makan jengkol jangan barengan sama pete dut, atau minum nya jangan pake air es klo makan jengkol,” tulis Yatshimaru26.

“Jangan kebanyakan makan jengkol mentah, jadi racun ke badan kita. Aku udah pernah ngalamin soalnnya, gak bisa bangun, pusing banget dan perut sakiiiittttt,” tulis Mery_pier.

(aln)



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *