JAKARTAAndre Taulany diajak berbincang dengan pasutri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dalam kesempatan itu, Andhika penasaran dengan kisah masa lalu sang istri dan Andre yang dikabarkan pernah menjalin asmara.

“Gue memberanikan diri nih, gue meletakkan ego gue dan akhirnya bisa mendengar (cerita masa lalu Ussy dan Andre)” ujar Andhika, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (25/6/2021).

Kemudian Andre mengambil alih pembicaraan. Ia mengenang bahwa dahulu, Ussy adalah bintang iklan yang tengah naik daun, bersamaan dengan kepopulerannya sebagai vokalis band Stinky.

Baca Juga:

Ziva Magnolya Intip Isi Garasi Andre Taulany, Ada Taksi Jepang!

Andre Taulany Pamer Foto Masa Kecil, sang Komandan Ganteng dari Bocah!

Andre Taulany

“Ussy baru main iklan banyak banget, bisa dibilang ratu iklan. Terus, gue vokalis band lah, gue emang jalan sama Ussy. Bukan cuma sama Ussy sih,” ungkapnya.

Namun, Andre memastikan bahwa kedekatannya dulu dengan Ussy tak sampai jadi sepasang kekasih. “Kita enggak pacaran, orang kita enggak pernah ngomong jadian,” imbuhnya.

Ussy menuturkan awal perkenalannya dengan Andre di sinetron Cerita Cinta yang populer pada tahun 2000-an. Ketika melejit sebagai bintang iklan, Ussy sempat ditawari bermain 1 episode.

Ibu lima anak itu pun mengakui Andre kala itu adalah sosok idola kaum hawa. Meski tak ada perasaan lebih, dia tak menampik kekagumannya pada sang penyanyi yang kini banting setir jadi komedian ini.

“Banyak (perempuan tergila-gila dengan Andre). Aku enggak ada apa-apa, cuma ‘waw, penyanyi’,” kata Ussy.

Tapi kedekatan mereka pun hanya sebatas teman, tak pernah ada hubungan asmara. Meski demikian, Ussy santai saja jika hubungan mereka di masa lalu kerap dijadikan bahan guyon di acara televisi.

“Memang habis itu, kalau misalnya ketemu misalnya jadi bintang tamu, jadi gimik. Karena kita profesional aja, enggak ada apa-apa, teruskan aja bercanda-bercanda,” kata Ussy.

(aln)



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *